Posted by : Yogi Nugraha Senin, 12 November 2012





Ada games sepak bola ni nama nya Pro Evolution Soccer, games Pro Evolution Soccer (secara resmi disingkat PES dan dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven di Jepang dan Korea Selatan) adalah serangkaian sepak bola permainan video yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Konami. Seri telah diproduksi di bawah bimbingan Shingo "Kakap" Takatsuka.



Setiap tahun, Permainan dikeluarkan sekitar akhir September dan/atau awal Oktober dengan dua judul yang berbeda: World Soccer: Winning Eleven di Jepang, dan Pro Evolution Soccer di negara lain. Versi Jepang adalah versi lokal yang memiliki Liga lokal. Pada tahun 2007, waralaba mulai menggunakan nama "Menang sebelas: Pro Evolution Soccer" untuk pasar Amerika, yang kemudian berubah menjadi "Pro Evolution Soccer" pada tahun 2008, menjatuhkan "Winning Eleven" moniker sepenuhnya untuk wilayah itu.

Sebagian karena EA Sports afinitas untuk pembelian hak eksklusif untuk seri FIFA mereka, Permainan telah historis kekurangan volume semata-mata lisensi hadir dalam persembahan EA, absen terkenal yang sedang English Premier League dan German Bundesliga. Dengan demikian, tim kaus, nama, dan pemain mungkin tidak akurat.

Saat ini, Portugis pemain Cristiano Ronaldo adalah wajah waralaba, muncul di sampul depan setiap permainan yang dirilis dalam seri dan kampanye promosi dan iklan di media.
Pada Desember 2011, waralaba Pro Evolution Soccer telah diterjemahkan ke dalam 19 bahasa dan tersedia di 62 negara. Seri telah terjual lebih dari 75.43 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya salah satu waralaba permainan video yang laris.[1]

Ty:http://abdu-green.blogspot.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

Followers

Facebook

Pengunjung/Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.

Play Song's

-->

Copyright © 2012 Gamers blogger -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan